Tunjukkan Sisi Pemberontak, Kristen Stewart Merokok di Pemotretan Majalah

Jakarta - Selama ini Kristen Stewart terkenal dengan rambut panjang dan sikapnya yang feminin. Namun kini bintang film 'Twilight' tersebut memangkas pendek rambutnya dan tampil lebih 'memberontak'.

Citra berbeda tersebut ditunjukkan Kristen ketika melakukan pemotretan untuk majalah Wonderland belum lama ini. Dengan tatanan rambut barunya, aktris berusia 24 tahun tersebut terlihat lebih maskulin.


Kristen tampil mengenakan busana tanpa lengan hitam yang ditutupi dengan jaket kulit berwarna senada. Pada foto hitam putih tersebut, mantan kekasih Robert Pattinson itu memalingkan wajah dari kamera sambil merokok.


Pada sesi wawancara, Kristen mengajak kaum wanita untuk menjadi lebih feminis tanpa harus merasa merendahkan kaum pria. Karena menurut sang aktris, sebutan feminis kini lebih berkonotasi negatif karena anggapan tersebut.


"Aku merasa tak banyak gadis seusiaku yang berkata, 'Tentu saja aku adalah seorang feminis, dan tentu saja aku percaya pada hak yang sama antara pria dan wanita.' Karena, ada sebuah implikasi yang muncul bersamaan dengan kata feminis yang menurut mereka terlalu agresif," ujar Kristen seperti dikutip dari Gossip Center, Jumat (20/2/2015).


"Banyak perempuan-perempuan jaman sekarang yang bilang, 'Ih aku tak seperti itu.' Mereka tak tahu ada satu cara tertentu yang harus kau mengerti sebelum membela apapun yang dibela feminis," tegasnya.


(dal/wes)