Demi Album, Tak Ada Libur Imlek untuk Bigbang, WINNER dan iKON

Jakarta - Ketika kebanyakan bintang KPop menghabiskan liburan Imlek bersama keluarga, para artis YG Entertainment justru tetap bekerja di studio. Target perilisan album tahun 2015 ini membuat Bigbang, WINNER dan iKON tak bisa menikmati liburan Imlek.

Dijelaskan oleh perwakilan manajemen YG Entertainment, ketika boyband tersebut saat ini sedang fokus menggarap album mereka. "Padahal rencana liburan sudah dibuat tapi mereka membatalkannya," kata staf YG pada Jumat (20/2/2015).


Baca Juga: Syuting Film Baru, Jun Ji Hyun Pangkas Rambut


Manajemen memang sudah mengumumkan bahwa 2015 ini akan jadi sebuah tahun penting untuk YG Entertainment. Tiga grup andalan mereka pun dipersiapkan untuk menaklukkan panggung KPop sebelum paruh pertama 2015.


"Ada banyak rencana di paruh pertama ini dan kami sudah mulai kehilangan waktu dan dikejar target. Mereka pun memutuskan untuk membatalkan liburan demi album," tambah pihak YG.


Tak cuma kejar target, manajemen juga menyebut alasan para artisnya tetap bekerja adalah untuk membayar penantian fans. Banyak yang kecewa karena penundaan demi penundaan yang dilakukan oleh YG.


Simak Juga: Pose Seksi di Majalah, HyunA '4Minute' Hanya Butuh 10 Menit


"Ada banyak orang yang merasa kecewa karena perilisan album yang ditunda terus-terusan. Kami akan bekerja keras untuk menghasilkan karya yang berkualitas," tandas mereka.


Bigbang akan merilis album baru mereka setelah tiga tahun para personel lebih fokus ke kegiatan individual. Debut iKON yang direncanakan Januari kemarin pun harus ditunda sampai Bigbang comeback. Sementara WINNER akan merilis album comeback pertama mereka setelah debut dengan '2014 S/S'.


(ron/mmu)