Serial 'Vikings' di HISTORY Berlayar Lagi pada Musim Ketiga

Jakarta - Musim ketiga serial drama HISTORY yang paling dinanti-nantikan, 'Vikings', akan ditayangkan perdana pada 27 Februari di dengan dua episode berturut-turut pada pukul 21.00 WIB. Kemudian episode setelah yang pertama akan ditayangkan pada hari yang sama dengan penayangan di AS.

Memegang posisi timeslot nomor satu di Singapura untuk musim pertama dan kedua sekaligus mempertahankan posisinya di jajaran 5 serial unggulan di Malaysia dan Filipina, 'Vikings' musim ketiga menjanjikan lebih banyak kegembiraan dan putaran cerita yang mengejutkan.


Diciptakan dan ditulis oleh Michael Hirst, serial baru dengan 10 episode ini berpusat seputar Ragnar (Travis Fimmel) sebagai raja dan pasukannya Norsemen dalam serangan terhadap Paris. Kisah keluarga Ragnar, Rollo (Clive Standen), Lagertha (Katheryn Winnick) dan Bjorn (Alexander Ludwig) berlanjut ketika sekutu dipertanyakan, kepercayaan diuji dan hubungan menegang.


BACA JUGA: Demi Nonton 'Fifty Shades of Grey', Nia Ramadhani ke Singapura


'Vikings' menceritakan kisah luar biasa tentang hidup dan petualangan epik para pejuang tersebut dan mengambarkan kehidupan pada Zaman Kegelapan, dunia yang dikuasai oleh penyerang dan penjelahah melalui mata orang-orang Viking.


Para penggemar VIKINGS dapat mengejar ketinggalan episode sebelumnya dari musim pertama dan kedua yang saat ini tayang setiap Jumat pada pukul 20.00 WIB di HISTORY.


(ich/ich)