Manajemen B1A4 Juga Akan Debutkan Girlband Tahun Ini

Jakarta - Tahun ini sepertinya akan semakin diramaikan dengan datangnya banyak girlband ke atas panggung musik pop Korea Selatan. Setelah JYP, DSP dan MBK mengumumkan rencana debut girlband baru mereka, kini giliran manajemen B1A4 yakni WM Entertainment.

Seorang sumber menyebutkan bahwa WM kini sedang mempersiapkan debut girlband dengan delapan orang member. Rencananya, girlband yang namanya masih dirahasiakan ini akan tampil perdana bulan April mendatang.


Simak Juga: Tak Sengaja Melintas, Penyanyi Korea Ini Tangkap Pelaku Tabrak Lari


Para personel girlband ini sudah menjalani masa trainee sekitar empat tahun di manajemen. Teaser-teaser debut mereka siap dirilis mulai Maret dengan rencana perilisan album mini satu bulan setelahnya.


Ini merupakan girlband pertama dari manajemen ini. Sekitar empat lagu sudah dipersiapkan untuk dimasukkan ke dalam album mini. Komposer-komposer kenamaan Korea Selatan pun telah digaet untuk menggubah lagu untuk mereka.


Baca Juga: Bos YG dan SM Entertainment Jadi Selebriti Terkaya di 2014


"Saat ini mereka sedang mendiskusikan lagu andalan yang akan dipromosikan. Manajemen telah mengerahkan segalanya untuk mempersiapkan girlband ini," ujar sumber yang sama.


Debut girlband adik B1A4 ini akan dilakukan dengan cara yang 'biasa', tanpa harus membuat sebuah acara reality televisi seperti halnya JYP dan MBK. Sementara itu, di bulan-bulan yang sama juga girlband dari manajemen yang disebutkan di awal juga akan debut.


(ron/mmu)