Syuting Film Baru, Jun Ji Hyun Pangkas Rambut

Jakarta - Aktris pemeran 'You Who Came From The Stars', Jun Ji Hyun selama ini selalu tampil dengan rambut panjang yang sudah jadi ciri khasnya. Namun demi film baru, lawan main Kim Soo Hyun itu rela memangkas rambutnya menjadi lebih pendek.

"Aku memotong rambutku untuk film 'Assassination'. Itulah alasan utamanya," ujar aktris 34 tahun itu ketika diwawancarai oleh 'One Night of TV Entertainment' SBS baru-baru ini.


Simak Juga: Pose Seksi di Majalah, HyunA '4Minute' Hanya Butuh 10 Menit


Untuk perannya dalam film tersebut, kini pemeran Cheon Song Yi itu bergaya rambut bob. Profesional dengan pekerjaannya, Jun Ji Hyun pun tidak merasa menyesal harus memotong rambut yang sudah jadi trademark-nya.


Dalam kesempatan yang sama, Jun Ji Hyun pun bercerita sedikit tentang kehidupan pribadinya. Sebagai seorang aktris yang juga menjalani sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, ia sangat suka memasak.


Terpopuler: Karena Kesal, Song Ji Hyo Pernah Marahi Heechul 'SuJu' Saat Mabuk


"Aku menikmati memasak dan makan. Karena kesukaanku ini, aku tertarik dengan alat-alat memasak," tuturnya.


Mengenai film 'Assasination' yang diperankannya, Jun Ji Hyun kembali bekerja sama dengan pemain dan sutradara yang sebelumnya mengarahkan film 'The Thieves'. Mereka adalah aktor Lee Jung Jae dan sutradara Choi Dong Hoon.


(ron/mmu)