Berkat 'Living for Love', Madonna Ukir Sejarah di Billboard

Jakarta - Madonna kembali mempesona industri musik dunia. Lewat lagu terbarunya 'Living for Love', Madonna capai puncak Billboard untuk kategori Dance Club Songs.

Capai tersebut terlihat spesial dengan karena menjadi ke-44 kalinya. Hingga akhirnya Queen Of Pop itu menjadi musisi pertama yang sukses mendapatkan raihan tersebut.


Sebelumnya, Madonna sudah mencuri perhatian lewat video klip dari 'Living for Love'. Dalam video klip tersebut, penyanyi berusia 56 tahun itu menampilkan aura seksinya.


Baca juga: Setelah 12 Tahun, Blur Akhirnya Rilis Album Baru


Madonna berperan sebagai matador seksi yang menampilkan kemolekan tubuhnya. Meski tak sepenuhnya memakai baju terbuka, nyatanya aura seksi nampak saat Madonna memakai baju matador.


'Living for Love' sendiri menjadi lagu terbarunya yang dirilis oleh Madonna. 'Living for Love' sendiri akan masuk dalam album terbarunya 'Rebel Heart'.


Baca juga: Album 'Kejutan' Drake Kejutkan Spotify


'Rebel Heart' sendiri tercatat menjadi album ke-13 yang dirilis oleh penyanyi asal New York, Amerika Serikat. 'Rebel Heart' sendiri rencananya dirilis pada 6 Maret mendatang.


(fk/mmu)