So Sweet! Leonardo DiCaprio dan Rihanna Rayakan Valentine Bareng

Jakarta - Leonardo DiCaprio dan Rihanna lagi-lagi terlihat bersama. Merayakan hari Valentine berdua, apakah kedua selebriti tersebut mulai serius?

Selama beberapa bulan belakangan, Leo dan Rihanna kerap kepergok menghadiri pesta bersama. Kini, pasangan aktor dan musisi tersebut kembali terlihat menghabiskan akhir pekan Valentine bersama di New York.


Dikutip dari US Magazine, Jumat (20/2/2015) Leo dan pelantun hits 'FourFiveSeconds' tersebut mengunjungi klub 1 OAK dan Up & Down, New York bersama pada Jumat (13/2) pekan lalu. Tak hanya berhenti di sana, keduanya juga menghadiri acara konser rahasia Paul McCartney di Irving Plaza.


"Mereka saling berbisik dan saling menatap," ujar salah satu saksi mata.


Baca juga: Tunjukkan Sisi Pemberontak, Kristen Stewart Merokok di Pemotretan Majalah


Kebetulan saat ini keduanya masih menjomblo. Setelah putus dari Chris Brown pada 2013, Rihanna belum terdengar berpacaran lagi dengan pria manapun, sedangkan bintang film 'The Wolf of Wall Street' itu baru saja putus dari model Toni Garrn pada 2014.


"Menurut Leo, Rihanna itu sangat seksi. Tapi sama dengan Leo, Rihanna tak ingin berpacaran dengan siapapun saat itu," ujar seorang sumber mengenai kedekatan keduanya.


(dal/wes)