Johnson Yaptonaga Tegaskan Tetap Polisikan Depe

Jakarta - Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga sempat mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya. Panggilan tersebut terkait dengan laporan Johnson soal kasus yang melibatkan Dewi Persik.

Meski sempat mangkir, pihak Johnson pun menegaskan belum mengurungkan niatnya untuk polisikan Dewi Persik atau akrab disapa Depe. Hal itu disampaikan pengacara Johnson, Hotman Paris Hutapea saat ditemui di kawasan Sudirman, Minggu (19/10/2014).


"Kasus laporan Johnson terhadap Depe berjalan terus. Karena kesibukkan memang Johnson waktu itu enggak bisa datang, Jumat (17/10) kemarin sudah BAP di Polda Metro Jaya, sudah dipenuhi, kasus akan dilanjutkan," ucap Hotman.


Dalam BAP tersebut, Johnson pun menegaskan tak ada hubungan apa-apa dengan Depe. Bahkan, Hotman menegaskan bahwa kliennya sama sekali tidak punya perasaan apa-apa kepada Depe.


"Tidak benar dia nikah dan kawin siri, tidak benar cerita yang di Twitter. Kalau Depe itu memang niat minta maaf ya harus dijalankan. Kalau tak pernah nikah, secara terbuka dong dibicarakan ke publik," tuturnya.


"Johnson itu menolak ia (Depe) di Polda. I don't like you, I don't miss you, I don't love you. Hubungan batin enggak ketemu, hubungan bisnis pernah ketiga," sambungnya.


Meski begitu, Hotman menegaskan masih membuka pintu perdamaian dengan Depe. "Johnson berikan kesempatan kesempatan kepada Depe kalau memang mau menghentikan kasus ni," pungkasnya.


(pus/fk)