Banyak Olahraga, Ini Cara Sigi Wimala Hindari Dehidrasi

Jakarta - Olahraga menjadi salah satu cara penting yang tak boleh dilewati jika ingin hidup sehat. Namun kebanyakan olahraga juga dapat berdampak buruk jika dijalani secara tak tepat. Salah satunya bisa mengalami dehidrasi karena keluarnya cairan berlebih lewat keringat.

Untuk menghindari hal itu, Sigi Wimala yakni model sekaligus artis yang sejak beberapa tahun lalu menekuni olahragai lari, punya beberapa cara untuk menghindari dehidrasi karena hobi olahraganya tersebut. Di antaranya mengonsumsi minuman ber-ion selepas olahraga.


"Minum minuman yang punya kandungan ion buat ngembaliin cairan yang banyak keluar. Ya paling simple minum Pocari Sweat," ujar aktris 31 tahun ini.


Tak hanya berkeringat selepas olahraga, Sigi yang belakangan juga digandeng menjadi ikon aksi 'Sweat Generation' ini meyakini minum Pocari Sweat juga membantu mengembalikan stamina tubuh selepas banyak melakukan aktivitas lainnya. Di tengah kesibukan dan pekerjaan yang padat sehari-hari, mengonsumsi minuman tersebut dinilai Sigi membantu juga menjaga tubuh tetap prima.


"Keluarnya banyak keringat nggak cuma dari olahraga aja loh. Kita banyak kerjaan di kantor atau di rumah secara nggak sadar bikin kita bisa keluar keringat. Dan minum minuman ber-ion jadi salah satu cara untuk jaga stamina tubuh kita," paparnya.


(doc/doc)