Hukuman untuk Se7en Diumumkan Akhir Pekan Ini

Jakarta - Setelah melalui proses investigasi yang cukup memakan waktu, akhirnya Kementrian Pertahanan Korea Selatan mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penyelidikan terkait tentara militer selebriti.

Penyelidikan ini tentu saja tidak lepas dari tertangkapnya Se7en saat sedang mengunjungi sebuah rumah pijat dewasa di saat sedang menjalankan tugas wajib militernya Juni lalu. Masalah ini kemudian merembet ke fasilitas dan keistimewaan yang diberikan kepada para anggota wajib militer dari kalangan artis.


Rencananya, pihak Kementrian Pertahanan akan mengumumkan hasilnya 18 Juli mendatang. Dilansir AllKPop, mereka memberikan keterangan soal investigasi yang dilakukannya beberapa minggu terakhir.


"Akhir minggu lalu investigasi resmi berakhir. Kami sudah memutuskan hukuman yang akan diterima individu-indivudu yang terlibat dalam kasus tempo hari (Se7en dan Sangchu). Kami juga akan mengumumkan level tindak kedisiplinan (terbaru) yang akan segera berlaku," ungkap pihak Kementrian.


Pihak terkait menolak menjawab berapa orang yang nantinya akan menerima hukuman dari hasil investigasi tersebut. "Pengumuman resminya akan diberikan nanti," tuturnya.


Sepertinya dalam pengumuman resminya nanti, Kementrian Pertahanan Korea Selatan juga akan mengumumkan beberapa hal terkait dengan anggota wajib militer selebriti dan segala fasilitas yang mereka dapatkan. Hal ini tentu tidak lepas dari peran warga yang memberikan kritik pedas pada pihak Kementrian setelah terbongkarnya beberapa fakta tentang camp militer selebriti.


(mmu/mmu)