Eva Celia Kenakan Gaun Bak Putri Dongeng di Film 'Adriana'

Jakarta - Aktris Eva Celia melakoni syuting film 'Adriana' yang diproduseri oleh Sophia Latjuba dan disutradarai oleh Fajar Nugros, di Museum Fatahilah, Jakarta, Selasa (16/7). Eva terlihat anggun mengenakan gaun victorian style.

Bentuk bangunan tua di Museum Fatahillah, memberikan kesan klasik untuk adegan yang dilakoni Eva. Gaun bak putri dongeng yang dikenakannya pun tampak tak terlalu berlebihan.


Dalam film, Eva berperan sebagai Adriana, cewek yang selalu memberi teka-teki kepada pria yang berusaha mendekatinya. Sepanjang film dua karakter laki-laki yang diperankan Adipati Dolken dan Kevin Julio harus memecahkan teka-teki jika ingin bertemu dengan Adriana.


Teka-teki yang diberikan karakter Adriana pada cowok-cowok yang mengejar cintanya itu merujuk pada sejumlah lokasi bersejarah di Jakarta. Mulai dari Monas, Museum Gajah, Taman Prasasti, sampai akhirnya Kebun Raya Bogor.


Untuk memberikan penyegaran, Eva juga memotong pendek rambutnya khusus untuk film ini. Penasaran melihat akting Eva? 'Adriana' dijadwalkan tayang di bioskop pada 31 Oktober mendatang.


(ich/mmu)