Aktris Hollywood Ini 'Terkesan' dengan Kemacetan di Jakarta

Sarah Carter (paling kiri) berpose dengan beberapa pemain pendukung dari Indonesia (Iqbal/detikHOT)


Jakarta - Aktris Sarah Carter sedang dalam proses syuting salah satu film aksi produksi Indonesia, 'Guardian'. Pertama kali datang ke Jakarta, Sarah langsung 'terkesan' dengan tingkat kemacetannya.

"Kemacetan di sini sangat gila. Aku bisa tidur berjam-jam di dalam mobil," cerita aktris yang juga berperan di film 'Final Destination 2' itu saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (14/7/2013).


"Tapi mungkin bagian kalian itu hal yamg membosankan, buat aku ini sangat menarik. Aku bisa melihat keberagaman Indonesia dari jendela," sambungnya dengan mimik wajah ceria.


Film bertajuk 'Guardian' yang dibintanginya adalah film drama aksi besutan sutradara Helfi Kardit. Bercerita tentang sebuah kelompok yang mengejar keluarga kecil, dimana sang ayah dari keluarga itu dulunya bekerja di kepolisian.


Keseruan terjadi setelah kelompok tersebut ternyata juga sudah diincar oleh kelompok lain yang lebih besar. Selain Sarah seabgai bintang utamanya, film itu menampilkan Tio Pakusadewo, Dominique Diyose, Nino Fernandez sampai Belinda Camesi.


"Mereka adalah aktor yang luar biasa, berbakat. Tidak ada kesulitan dan sangat nyaman," tutup aktris asal Kanada itu.


'Guardian rencananya juga akan diputar di beberapa negara. Selain itu, film ini juga akan diikutkan dalam berbagai festival film internasional, di antaranya International Film Festival Rotterdam dan Sundance Film Festival.'


(ich/ich)