Zoe Saldana dan Impiannya Menjadi Sutradara

Jakarta - Zoe Saldana adalah salah satu aktris yang paling diminati di Hollywood. Film-film besar sudah dalam genggamannya. Sebut saja ‘Star Trek’ dan ‘Avatar’. Namun, masih ada ambisinya yang belum tercapai: menjadi sutradara.

Mantan kekasih Bradley Cooper itu mengatakan kepada Reuters bahwa dia mengambil peran dalam film thriller baru ‘Blood Ties’ untuk bekerja dengan sutradara Guillaume Canet, yang juga seorang aktor.


“Saya tidak pernah menjadi seseorang dengan rencana sampai baru-baru ini, mungkin dua tahun yang lalu. Hal ini karena keinginan saya untuk membuat transisi dan menjadi sutradara. Itu adalah salah satu alasan mengapa saya ingin bekerja dengan Guillaume. Karena ia adalah seorang aktor dan sekarang dia dia telah membuat transisi yang sangat baik menjadi sutradara,” tuturnya.


Film ini akan mempertemukan Saldana dan Canet dengan Clive Owen dan Mila Kunis. Berdasarkan novel karya Bruno dan Michel Papet, ‘Blood Ties’ akan tayang di bioskop AS pada 13 Juni.


Saldana telah meraih sukses dengan ‘Star Trek Into Darkness’, dan Anda bisa melihat penampilannya dalam ‘Machete Kills’, ‘Out of the Furnace’, ‘Nina’, dan ‘Guardians of the Galaxy’.


(ich/mmu)