Venna Melinda Enggan Tanggapi Tudingan Ivan Soal Orang Ketiga

Jakarta - Kasus perceraian antara Venna Melinda dan Ivan Fadhila memasuki babak baru. Belum selesai kisruh soal anak di antara keduanya, beberapa waktu lalu Ivan menuding Venna memiliki pria lain selama keduanya membina rumah tangga.

Ivan mengancam akan membeberkan bukti atas tudingannya tersebut di pengadilan sebelum hakim mengesahkan perceraian mereka. Menanggapi tudingan calon mantan suaminya tersebut, Venna memilih untuk menghindari perdebatan baru.


"Saya tidak mau menambah polemik, saya tidak mau menanggapi tema baru yang Mas Ivan lemparkan," ujarnya usai menjalani sidang lanjutan kasus perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).


Perempuan yang belakangan juga terjun ke dunia tarik suara itu merasa sang suami hanya mencari alasan untuk bercerai. Venna menuturkan, tudingan Ivan soal orang ketiga itu hanya mengada-ada.


"Saya tidak mau percaya yang tidak ada fakta hukumnya. Saya datang ke PA ini, saya tahu ada mekanisme damai di sini. Tapi, Mas Ivan kan nggak mau ambil itu," ujar Venna.


(doc/mmu)