Rosnita Nilai Arya Wiguna Tak Bisa Hormati Wanita

Jakarta - Sebelum mendekati istri aktor Epy Kusnandar, Karina, Arya Wiguna sempat mendekati Rosnita, bintang acara 'Sketsa' Trans TV. Namun pendekatan Arya terhadap Rosnita tak berujung pada sebuah komitmen.

Arya diketahui ditolak cintanya oleh perempuan bernama asli Rosnita Putri tersebut. Rosnita mengaku, ia tak bisa menjalani hubungan dengan Arya karena mantan murid Eyang Subur itu tak bisa memperlakukan wanita sebagaimana mestinya.


"Aku kan manggil dia kakak. Awalnya aku respek, tapi dia maksa ketemu keluarga aku, aku lagi malas," ujar Rosnita saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).


Terlebih saat ini Arya juga diketahui kerap menggandeng perempuan lain di berbagai media infotainment. Meski masih menjalin kontak, namun Rosnita mengungkapkan hubungannya dengan duda dua anak itu hanya sebatas dekat dan tak 'lebih'.


"Hubungannya masih deket. Selama kamu (Rosnita) belum punya pacar aku (Arya) terus sayang kamu. Dia bilang sih gitu," papar Rosnita.


(doc/fk)