Disebut Kejar-kejar Arya Wiguna, Istri Epy Kusnandar Emosi

Jakarta - Beberapa waktu lalu Arya Wiguna diketahui mendekati istri aktor Epy Kusnandar, Karina Ranau. Meski mengetahui Karina telah bersuami, namun Arya tak mundur.

Menurutnya, ungkapan cintanya pada Karina tak bertepuk sebelah tangan.


Di beberapa media, Arya mengungkapkan bahwa Karina juga balik menerima cintanya dan bahkan mengejar-ngejar dirinya.


Menanggapi hal tersebut, Karina membantah pernyataan yang dilontarkan oleh mantan murid Eyang Subur tersebut.


"Emosi banget, masa saya disebut yang kejar-kejar dia. Saat Arya telepon saya nggak mau. Saya berusaha menjaga hubungan antara saya dan Kang Epy," ujar Karina saat ditemui detikHOT di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).


Karina menambahkan, Arya sepertinya terlalu pede setelah ia meminta berfoto bersama beberapa waktu sebelumnya. Sejak saat itu pria berstatus duda tersebut sering menghubungi bahkan memasang foto Karina dan dirinya di profil Blackberry Messenger.


"Namanya kan waktu itu ketemu Arya yang lagi banyak jadi pemberitaan, biasalah kalau minta foto-foto. Kesalahannya, Arya memang waktu itu pasang di BBM foto sama saya," paparnya.


(doc/mmu)