'Perawan Dayak' Tandai Comeback Jupe Setelah Keluar Penjara

Jakarta - Aktris dan penyanyi Julia Perez saat ini masih mendekam di Rutan Pondok Bambu akibat kasus cakar-cakarannya dengan Dewi Persik. Nah, momen ketika ia keluar penjara pertengahan Juni nanti akan ditandai dengan perilisan film terbarunya, 'Perawan Dayak'.

'Perawan Dayak' merupakan film yang diproduseri oleh Shanker dengan sutradara Chiska Doppert. Film tersebut mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat di Kalimantan pada 2012 lalu.


Cerita yang diangkat adalah tentang seorang wanita suku Dayak yang diberi kalung oleh ayahnya. Sang ayah berpesan agar ia tak melepas kalung itu walaupun hanya sebentar. Namun saat berada jauh dari kampung halamannya, salah satu teman wanita itu menyuruhnya untuk mencopot kalung tersebut.


Karena kalungnya dilepas, sang wanita mati terbunuh oleh sekelompok remaja. Saat meninggal dunia, semua warga di kampungnya pun berdoa untuk arwah wanita tersebut. Ketika itulah teror mulai menghantui para pembunuh satu per satu.


Jupe berperan sebagai Nyai Intan Garinra, yang merupakan gelar terhormat bagi perempuan Dayak. Proses syuting selesai sebelum aktris bernama lahir Yuli Rahmawati itu masuk bui.


Rencananya, 'Perawan Dayak' akan dirilis pada 29 Juni mendatang. Selain Jupe, film ini turut dibintangi Guntur Triyoga, Jerry Likumahwa, Chand Kelvin dan Cinta Ratu.




(ich/mmu)