Benarkah Arya Wiguna Meniru Eyang Subur?

Jakarta - Bintang sitkom 'Sketsa', Rosnita Putri mengaku didekati oleh Arya Wiguna dengan cara yang berbeda. Rosnita mengatakan, dirinya didekati secara mistik oleh Arya.

Arya yang pernah menjadi murid Eyang Subur pun mulai disama-samakan dengan mantan gurunya itu. Bahkan Adi menyebut adanya pengaruh Subur ke diri Arya.


Lantas benarkah ada ilmu Eyang Subur yang menurun pada Arya? Pihak Subur pun tak terima disebut ada andil soal tingkah Arya yang mendekati banyak wanita. Melalui pengacaranya, Subur menolak disebut mempengaruhi tindak-tanduk Arya.


"Gila, kalau diguna-guna Eyang Subur gimana? Pake logika, bicara pakai kenyataan. Orang Arya lagi cari istri kok, masa nyalahin Eyang Subur," tegas pengacara Subur, Ramdan Alamsyah.


Sebelumnya Rosnita mengatakan dirinya didekati secara mistik oleh Arya. "Dia bilang aku ini keturunan raja. Aku diajak ke daerah Cianjur pulang pergi, katanya ini berhubungan dengan leluhur yang ada di badanku. Katanya 'nanti kamu juga ngerti'," ujar Rosnita saat ditemui terpisah.


(kmb/mmu)