10 Berita Selebriti Terpopuler Hari Ini

Jakarta - Sosok Arya Wiguna masih terus menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan selebriti. Terselip di antaranya yakni peringatan 40 hari meninggalnya Ustad Jeffry yang tak kalah ramai mengundang simpati publik. Berikut 10 berita terpopuler yang terangkum dalam lama detikHOT hari ini, Selasa (4/6/2013).



1. Selebriti yang Meroket Berkat Video Seks


Diterpa isu tak sedap ternyata tak selamanya dapat menumbangkan kepopuleran selebriti. Beberapa selebriti Hollywood justru semakin terkenal setelah video porno mereka beredar di publik. Siapa sajakah selebriti tersebut?

2. Bebas dari Tahanan, Jupe Segera Menikah dengan Gaston

Setelah kurang lebih tiga bulan di dalam tahanan akibat kasus cakar-cakaran dengan Dewi Persik. Julia Perez (Jupe) akan segera kembali menghirup udara bebas pada 17 Juni mendatang. Menurut beberapa kawan, Jupe pun sudah mempersiapkan beberapa hal penting selepas ia bebas. Salah satunya meresmikan hubungan asmaranya dengan pesepakbola, Gaston


3. Arya Wiguna: Kalau Adi Bing Slamet Muak, Muntahin Aja

Adi Bing Slamet mengaku sudah tak sejalan lagi dengan teman sekubunya, Arya Wiguna yang belakangan jadi artis. Bahkan Adi mengaku sudah muak dengan tingkah Arya yang kerap menghiasi media infotainment itu. Arya yang dihubungi detikHOT, Selasa (4/6/2013) pun menanggapi serangan kawannya itu. Arya mengaku tak masalah dengan komentar Adi.


4. Dilelang, Peci Mendiang Ustad Jeffry Terjual Rp 31 Juta

Rekan-rekan Ustad Jeffry menggelar acara lelang peci milik sang ustad gaul di Bali. Peci tersebut terjual Rp 31 juta. Hasil dari pelelangan itu pun rencananya akan disumbangkan kepada pesantren di sana.


5. Ini Komentar Ariel Soal Kabar Makan Bareng Luna Maya di Hari Valentine

Perbincangan mengenai beredarnya foto yang diduga Ariel dengan Luna Maya di sebuah kafe di Bali dalam perayaan Valentine akhirnya sampai juga ke telinga vokalis Noah itu. Apa komentarnya?


6. Hal-hal yang Bikin Adi Bing Slamet Muak dengan Arya Wiguna

Adi Bing Slamet kini sudah jengkel dengan kelakuan Arya Wiguna yang mendekati banyak wanita. Adi menilai kawan sekubunya itu sudah tak bisa lagi sejalan dengannya. Adi juga mengaku muak dengan tingkah laku Arya saat ini. Berikut alasan Adi muak pada Arya.


7. Pembeli Peci Uje Rp 31 Juta Remaja 14 Tahun

Para sahabat dan keluarga melelang peci peninggalan mendiang Ustad Jeffry yang akhirnya terjual seharga Rp 31 juta. Ternyata sang pembeli peci adalah seorang remaja berusia 14 tahun.


8. Arya Wiguna: Epy & Karina Sama-sama Numpang Populer

Buntut dari kedekatan antara Arya Wiguna dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau masih terus memanjang. Setelah Karina memberikan sejumlah klarifikasi, Arya pun balik melemparkan serangan lagi. Intinya, Arya justru merasa telah dimanfaatkan Karina dan Epy. Mantan murid Eyang Subur itu menuding pasangan suami-istri itu numpang populer lewat dirinya. Duh!




9. Dua Perempuan Naik Motor dari Jepara Hadiri 40 Hari Kepergian Uje


Ratusan orang terlihat memadati komplek perumahan mendiang Ustad Jeffry Al Buchori di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013). Dari ratusan orang itu, tak sedikit yang mempunyai cerita menarik menghadiri acara 40 hari meninggalnya Uje. Seperti yang dituturkan oleh adik kandung Uje, Fajar Sidiq, ada dua orang perempuan yang datang menggunakan sepeda motor dari Jepara. Duh!


10. Rosnita Putri, Si Cantik "Korban" Gombalan Arya Wiguna

Nama Rosnita Putri seketika dihubung-hubungkan dengan Arya Wiguna. Bagaimana tidak? Baru kenal sehari, mantan pengikut Eyang Subur itu langsung menyatakan cinta dengan si cantik Rosnita.


(doc/doc)