Yulia Rachman Kini Mantap Berhijab

Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan artis Yulia Rachman. Mantan istri pesulap Demian Aditya itu kini memutuskan untuk menutup tubuhnya dengan mengenakan hijab.

Menurut Yulia, keputusannya untuk berkerudung itu telah ia pikirkan sejak lama.


"Alhamdulillah aku sudah berhijab. Mantapnya sudah beberapa waktu lalu, setiap salat aku berpikir kenapa harus nunggu-nunggu untuk berhijab," ujar Yulia saat ditemui menjelang brangkat umroh di Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (1/5/2013).


Ibu dua anak itu pun mengaku lebih nyaman dengan penampilan barunya tersebut. Yulia juga mengungkapkan bahwa dirinya jadi lebih percaya diri dengan mengenakan kerudung.


"Aku berhijab bukan untuk siapa-siapa, tapi memang untuk Allah. Dulu aku ng-MC juga begitu tidak pernah merasa percaya diri, tapi sekarang aku udah mantap," imbuhnya.


Selain berdoa agar terus diberi kekuatan dalam menjalani hidupnya sebagai orangtua tunggal, lewat ibadah umroh yang ia jalani kali ini, Yulia pun berdoa semoga hatinya terus diberikan keyakinan atas niat baiknya untuk terus menutup auratnya.


" Aku merasa nikmat Allah manalagi sih yg aku dustakan ini sudah paling nikmat banget deh. Allah bisa memberikan aku kekuatan," paparnya.


(doc/mmu)