Ciuman Raffi Ahmad pada Okira Lambungkan Girlband Bexxa

Jakarta - Masih ingat dengan ciuman Raffi Ahmad kepada personel girlband Bexxa, Okira di salah satu acara televisi beberapa waktu lalu? Pemberitaan soal itu menghebohkan jagat hiburan pada awal November 2012 lalu.

Merekayasa Isu, Dongkrak Popularitas Artis

Hal itu karena ada beberapa dampak besar yang terjadi setelah Raffi mendaratkan ciumannya ke pipi Okira. Pertama, hubungan Raffi dan Yuni kandas. Kedua, pamor Bexxa sebagai girlband baru semakin menjulang.


Aksi 'genit' Raffi itu disebut-sebut merupakan penyebab Yuni memilih putus. Namun manajer Bexxa saat itu tak menampik ciuman Raffi itu memang merupakan gimmick semata.


"Itu cuma gimmick aja, nggak lebih," kata Akbar, manajer Bexxa saat itu kepada detikHOT.


Okira mengaku juga tak menyangka ciumannya dengan Raffi begitu berdampak luas. Oky, sapaan akrabnya, bahkan sempat meminta maaf secara terbuka kepada Yuni Shara atas kejadian tersebut.


Namun road manajer Bexxa saat ini, Ifan Stefanus menepis Bexxa melakukan rekayasa atas aksi ciumannya itu. Ifan mengatakan, Raffi saat itu hanya bercanda mencium Oky.


"Itu bukan gimmik atau setting-an, cuma bercanda-bercandaan Raffi aja," jelas Ifan, Senin (29/4/2013).


Ifan juga menambahkan, Bexxa bisa melambung bukan karena berita rekayasa. Baginya, anak-anak didiknya itu memang bisa menapaki karier seperti sekarang ini karena kerja keras dan sajian yang unik.


"Nama Bexxa bisa melambung dikarenakan kerja keras dari personel Bexxa sendiri dan tim. Tim Bexxa sendiri ada kiat khusus nggak untuk naikin popularitas, kayak dari segi packaging-nya," paparnya.


(kmb/mmu)