Single Parent, Wanda Hamidah Tak Pernah Kesepian

Jakarta - Wanda Hamidah akhir tahun lalu memang telah resmi menyandang status janda setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Cyril Roul Hakim. Meski single parent, Wanda mengaku tak merasa kesepian.

"Kan dzikir terus, kita nggak akan pernah merasa kesepian kalau ingat Allah," ungkapnya ditemui di acara Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).


Banyak doa yang dipanjatkan Wanda selama di Tanah Suci. Salah satunya soal pasangan hidupnya kelak.


"Pasti itu harus. Artinya seribu satu macam doa yang saya panjatkan, tentunya ada doa khusus. Mudah-mudahan Allah memberikan pasangan hidup yang membuat bahagia saya dan anak-anak, baik di dunia maupun akhirat," tuturnya.


Wanda memang berharap secepatnya mendapat pendamping. "Sebagai manusia kita berharap, berencana. Berharap secepat-cepatnya, ya Alhamdulillah. Tapi kembali lagi, manusia cuma bisa berharap, berusaha, tapi Allah juga yang menentukan," ujarnya.


Seperti apa sih pria idaman Wanda Hamidah?


"Nggak neko-neko, sekarang yang pening orangtua meridhoi, dicintai anak-anak. Gampang kan? Simple. Secara fisik, nggak lah ya. Apapun, saya nggak punya tipe-tipe tertentu. Sehat jasmani dan rohani," tukasnya seraya tersenyum.

(nu2/nu2)