Ngaku Jadi Korban KDRT, Garnetta Tak Lapor Polisi karena Nama Besar Keluarga Didi

Jakarta - Pesinetron Garnetta Haruni mengaku menjadi korban KDRT suaminya, Didi Mahadhika. Namun, kenapa hal itu baru teurngkap dalam sidang cerai mereka dan Garnetta tak lapor polisi saja?

Saat ini, Garnetta dan Didi memang tengah dalam proses perceraian. Menurut pengacara Garnetta, Milano Lubis, kliennya enggan melaporkan dugaan KDRT oleh Didi ke polisi karena menjaga nama besar keluarga sang suami.


"Garnetta jaga nama buat keluarga besar Didi, dia kan ngomong sama keluarga besarnya Bu Mega, ini semua untuk menjaga nama besar Soekarno," beber Milano kepada detikHOT, Rabu (20/3/2013).


Didi adalah putra dari Rachmawati Soekarnoputri. Milano mengatakan, keinginan kliennya kini memang hanya bercerai baik-baik dari Didi. Menurutnya, Garnetta memang tak mempermasalahkan aib rumah tangganya itu.


"Garnetta menghadapinya sabarlah. Karena dia kan maunya cerai aja," tambah Milano.


Sebelumnya saksi di sidang Garnetta dan Didi mengungkapkan bahwa Garnetta menjadi korban KDRT oleh Didi. Pengacara Garnetta pun mengklaim punya bukti foto KDRT didi terhadap Garnetta.


Pihak Didi yang dikonfirmasi membantah perihak tuduhan KDRT tersebut. Sang pengacara, Sunan Kalijaga bahkan menyebut hal itu sudah keluar dari fakta persidangan.


(kmb/mmu)