Mengintip Trailer 'KM 97'

Jakarta - Sutradara Jose Purnomo kembali mengarahkan film bertema horor dengan mengangkat kisah mistis yang mengambil latar cerita di 'KM 97' tol Cikampek. Film tersebut akan menghantui bioskop pada 21 Maret mendatang.

Sebuah keluarga kecil terdiri Anton (Restu Sinaga), Lidya (Feby Febiola) dan putranya, Bintang, baru saja baru saja tiba dari Italia menuju Bandung untuk liburan. Ketika larut malam, di tengah perjalanan jalan Tol Cikampek Km 90-an, anak mereka ingin buang air kecil.


Karena tempat peristirahatan jauh, Lidya pun meminta Anton untuk berhenti di pinggir jalan sambil menunggu Bintang buang air kecil di semak-semak. Setelah selesai, mereka kembali meneruskan perjalanan.


Ketika tiba di Bandung, Lidya merasakan hal-hal aneh di rumah peristirahatan mertuanya. Kejadian-kejadian aneh dan mengerikan terus terjadi, hingga akhirnya seseorang menyadari bahwa Bintanglah sebagai penyebabnya.


Saat Lidya sadar bahwa Bintang yang mereka hadapi ini bukanlah Bintang anak mereka tapi sudah dirasuki oleh kekuatan ghaib, mereka pun segera mengembalikan anak ini ke asalnya dengan segala cara agar anak mendapatkan kembali Bintang yang sebenarnya.


Mitos tentang 'seorang bocah buang air kecil dan ditinggal oleh orangtuanya' merupakan mitos yang diangkat dalam film tersebut. Sang sutradara Jose Purnomo memang terkenal dengan film-film horor seperti 'Jelangkung' dan 'Rumah Kentang'.


(ich/ich)