Malam Pertama di Rutan, Julia Perez Tak Bisa Tidur

Artis Julia Perez disebut-sebut mudah beradaptasi di Rutan Pondok Bambu. Namun ternyata Cynthiara Alona sedikit berbeda pendapat.

Menurut Alona, Julia Perez melalui malam pertamanya di rumah tahanan dengan sedikit tidak nyaman. Kata Alona, Jupe bahkan tak bisa tidur.


"Malam pertama nggak bisa tidur. Kalau malam pertama nggak bisa tidur sih wajar ya," ujarnya usai menjenguk Jupe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2012).


Alona menambahkan, Jupe juga sempat mengeluh soal sulitnya mendapat obat. Saat ini memang diketahui, Jupe tengah mengalami sakit leher.


"Kalau menurut aku, suasana tempatnya dan juga banyak pikiran. Tadi dia ngeluh obatnya mana, obatku ya, dia kan sakit syaraf sampai ke punggung-punggung ya jadi kan obat nggak gampang masuk ke sini," paparnya.


Dengan kondisi tersebut, Alona merasa tepat membawakan perlengkapan tidur untuk kenyamanan kekasih Gaston Castano itu.


"Dia seneng aku bawain selimut kesayangan aku, karena aku tahu sendiri keadaan di sini tuh tidak disediakan guling dan selimut. Karena kan memang nggak ada AC pasti kedinginan," urainya.


Alona memang pernah menjadi penghuni rumah tahanan. Ia pun tahu benar apa yang dibutuhkan Jupe.


"Pengalaman pribadi aku kedinginan makanya aku sediakan selimut, guling, dan makanan-makanan yang enak karena makanan di sini menurutku kurang enak makanya aku bawakan makanan yang lumayan enak sedikit," lanjutnya.


(kmb / nu2)