Krisdayanti Siap Gelar Konser Tunggal Lagi

Jakarta - Krisdayanti pernah sukses menggelar konser tunggal pada 2001. Mungkinkan prestasi itu terulang? KD pun punya mimpi.

Sang Diva yang beberapa lama vakum dari aktivitas nyanyi itu berharap bisa kembali menggelar konser tunggal. Bedanya, istri Raul Lemos itu kali ini ingin mengurus semuanya sendiri.


Tak sekadar kata-kata, ia pun mengaku sudah mulai mempersiapkan konser impiannya itu. Bahkan, pelantun 'Menghitung Hari' itu sudah punya target kapan konser tersebut akan digelar.


KD menjadwalkan akan menggelar konser tunggal setidaknya dua bulan setelah album 'The Best' rilis.


"Sebetulnya kalau konser tahun ini genap 20 tahun, jadi kapan 'The Best' ini rilis, dalam waktu dua bulan paling telat udah harus bikin konser," ujar KD mengebu-gebu saat berbincang dengan detikHOT.


"Jadi dari tim manajemen kita hunting untuk cari venue dan lain-lain itu udah bergerak. Sponsor pun sudah bergerak dari sekarang, jadi memang ibaratnya saya sudah siap," sambungnya.


KD bahkan sudah punya bayangan, musisi yang akan diajaknya untuk berkolaborasi. Siapa? "Kalau lihat sepanjang karier saya sih ya Melly Goeslaw yang memberikan influence besar dalam karier musik saya. Entah nanti bentuknya seperti apa dengan Melly itu pasti udah jadi satu nomor produksi untuk saya tampilkan nanti," tuturnya.


Melihat semua persiapan tersebut, penyanyi yang sepanjang kariernya telah menelurkan 10 album itu pun semakin bermimpi turun langsung mempersiapkan konsernya sendiri. Bahkan, ia telah mendirikan Raya Event Musik pada 2011 lalu.


(fk/mmu)