Kompak Hadir di Sidang Cerai, Venna Melinda Cium Tangan Suami

Jakarta - Sidang perdana gugatan cerai yang diajukan Venna Melinda terhadap suaminya Ivan Fadilla Soedjoko digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013) hari ini. Keduanya pun kompak hadir untuk mengikuti sidang.

Pasangan suami-istri itu datang dengan menggunakan mobil yang berbeda. Venna lebih dulu tiba di lokasi dengan mobil Alphard hitam B 712 IV. Disusul Ivan dengan Ford Fiesta putih B 808 RME.


Pukul 10.00 WIB, keduanya pun masuk ke ruang sidang. Di situ, Venna yang juga anggota Komisi X DPR itu langsung mencium tangan Ivan yang duduk tepat di sebelahnya.


Meski terlihat kaku, namun pasangan itu nampak saling melempar senyum. Sidang perdana beragenda mediasi, yaitu mempertemukan Venna dan Ivan dengan hakim mediator untuk mencari kemungkinan damai.


Venna sebelumnya memang sudah mengatakan akan menghadiri sidang cerai perdananya dengan Ivan. "Saya akan datang, insya Allah," ujarnya, Minggu (17/3/2013).


Puteri Indonesia 1994 itu menggugat cerai Ivan pada 22 Februari lalu. Venna pun belum mau membuka tabir permasalahan rumah tangganya dengan Ivan yang terlihat harmonis selama ini.


(bar/mmu)