Gwyneth Paltrow Nyaris Meninggal Karena Keguguran

Los Angeles - Aktris Gwyneth Paltrow akhirnya buka-bukaan soal keguguran yang pernah dialaminya. Istri vokalis Coldplay Chris Martin itu mengaku nyaris meninggal karena kegugurannya itu.

Seperti dilansir ShowbizSpy, Senin (18/3/2013), Gwyneth yang kini memiliki dua anak, Apple dan Moses, mengungkapkan dirinya keguguran saat hamil anak ketiganya.


"Aku punya pengalaman buruk ketika aku hamil anak ketiga. Kehamilanku tidak berhasil dan aku nyaris meninggal," ujar bintang film 'Iron Man' itu.


Gwyneth menuturkan kondisi kesehatan sangat menurun saat itu. Ia mengaku dirinya kekurangan vitamin D dan menderita beberapa penyakit.


"Aku kekurangan vitamin D, aku memiliki anemia, aku punya masalah tiroid, hati saya sesak, saya memiliki ketidakseimbangan hormon dan tumor jinak pada ovarium," jelasnya.


Oleh karena itu, ia berpikir-pikir lagi untuk hamil. Padahal, keduanya anaknya sangat ingin memiliki adik.


(hkm/hkm)