Bikin Heboh Kamp Militer, Se7en Minta Maaf

Jakarta - Layaknya selebriti yang masuk wajib militer, Se7en disambut oleh ratusan fans dari Korea dan Jepang di kamp Uijeong-bu, Korea. Tak hanya itu, sebuah siaran live streaming pun tayang demi fans yang tak bisa hadir langsung.

Se7en bergabung dengan wajib militer mulai kemarin. Ia pun meminta maaf karena sudah membuat heboh gerbang kamp militer. Se7en pun sempat menyinggung soal aktor Yoo Seung Ho yang pergi wajib militer diam-diam dan tak memberi tahu fans.


"Aku pikir dia sangat keren. Aku bersyukur banyak orang sengaja datang ke sini. Dan aku juga minta maaf karena membuat keributan besar tentang masuknya aku ke militer," ujar Se7en dilansir Daily KPop News.


Para fans itu membawa banner dan berbagai tulisan selamat jalan untuk Se7en. Se7en akan mulai menjalani harinya sebagai tentara selama 21 bulan ke depan.


"Kepada fansku, terima kasih sudah datang jauh-jauh ke sini. Aku menerima banyak sekali cinta dari kalian selama 10 tahun terakhir. Itu saat-saat yang paling membahagiakan," pungkasnya.


(ast/mmu)