Tangis Jaejoong 'JYJ' Pecah di Fanmeeting Jelang Wajib Militer

Jakarta - Member JYJ, Kim Jaejoong akan menjalani wajib militer mulai 30 Maret mendatang. Para penggemar merayakan dan memberi dukungan untuk sang idola di hari-hari terakhir aktivitasnya di dunia hiburan.

Seperti yang terjadi di jumpa penggemar drama 'Triangle' yang digelar di Yokohama, Jepang, pada Selasa (24/3/2015) kemarin. Penggemar Jaejoong menunjukkan rasa cintanya dengan mengangkat tongkat bercahaya hijau dan berteriak memberikan semangat.


"Pergi dan cepat kembali! Kami akan menunggumu!" kata fans bersama-sama.


Adegan ini membuat pelantun 'Back Seat' itu tidak bisa menahan emosinya. Tangisnya pun pecah di hadapan para fans Jepang, juga dua rekannya di drama yang sama yakni Lee Bum Soo dan aktris Baek Jin Hee.


Tangis membuat Jaejoong terbata-bata ketika mengucapkan pidato selamat tinggalnya untuk fans. Penggemar yang hadir di sana pun ikut menangis melihat sang idola yang akan vakum untuk sementara waktu.


"Meski kita berpisah untuk bertemu lagi, aku tidak ingin berpisah. Aku akan kembali, tapi aku tidak mau berpisah. Akhirnya, aku bisa bertemu dengan fans Jepang tapi sangat menyebalkan karena aku harus pergi sekarang," katanya.


Jaejoong akan masuk militer tanpa perayaan dari penggemar dan manajemen di 30 Maret nanti. Ia akan masuk bersamaan dengan member Super Junior, Sungmin.


(ron/ron)