Tidak Akan Ada Album Baru Tulus Tahun Ini

Jakarta - Merilis album pertamanya tahun 2011, Tulus memutuskan untuk merilis album ke-2, tiga tahun kemudian. Namun sepertinya, album berikutnya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Pelantun 'Sepatu' itu menuturkan bahwa dirinya dan manajemen tidak ada merilis album baru di tahun 2015. Apa alasannya?


"Waktu album 'Gajah (2014)' dirilis, memang masterplan umurnya untuk dua tahun. Jadi, selama dua tahun kita coba bikin sesuatu tapi dari materi di album 'Gajah' itu," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


"Bisa jadi video klip, atau single kolaborasi atau apapun. Tapi memang sepertinya tidak akan ada album sampai tahun depan," sambung Tulus lagi.


Namun, penyanyi 27 tahun itu juga tidak bisa benar-benar memastikan. Jika ternyata memang ada ide untuk album, bisa jadi koleksi ke-3 itu lahir di akhir tahun.


"Cuma namanya ide, nggak bisa ditahan-tahan juga. Siapa tahu datang, ya dikerjakan. Cuma memang tidak direncanakan," tutupnya.


Tulus baru saja merilis video musik ketiganya dari album 'Gajah' berjudul 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'. Video musik emosional yang menceritakan perjuangan hidup sebuah keluarga kecil yang terus bahagia.


(mif/wes)