Raffi Ahmad Dapat Hadiah Lamborghini dan Jam Tangan Mewah

Jakarta - 20 Lamborghini sudah bersiap sejak pukul 09.00 WIB di kantor Lamborghini Jakarta, TB Simatupang. Rombongan mobil mewah ini iring-iringan menuju Pacific Place, untuk memberikan hadiah pernikahan untuk Raffi dan Nagita berupa Lamborghini.

Truk kuning dengan tutup hitam bertuliskan Wedding Raffi dan Nagita membawa mobil yang kabarnya akan diberikan pada Raffi. Sekitar 8 motor Harley Davidson pun mengiringi kedatangan rombongan lamborgini.


Sekitar pukul 11.30 WIB sekitar 20 deru suara Lamborghini memenuhi Lobby Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Minggu (19/10/2014). Lamborghini yang dibungkus dengan cover hitam.


Bersama CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga dan Hotman Paris, Raffi membuka cover. Lamborghini putih seri Aventador berhias pita merah dipersembahkan dari Lamborghini Jakarta untuk Raffi Ahmad.


Di kaca depan mobil pun terdapat tulisan Nagita Raffi. Begitu juga 20 mobil yang konvoi juga bertuliska Raffi dan Nagita.


"Keren...," ucap Raffi saat membuka cover mobil.


"Ini putih warna kesayangan, sesuai konsep pernikahan saya juga," lanjutnya.


Selain mobil, Raffi dan Gigi juga mendapat jam tangan limited edition dari DCI. Tawa sumringah pun terlihat dari wajah pengantin baru ini.


"Nagitanya lagi dandan, nanti aku kasih langsung ke Nagita," ucap Raffi sambil memakajam tangan berwarna hitam dan oranye.


(pus/fk)