Aldi Taher dan Georgia Pakai Adat Jawa-Minang di Hari Pernikahan

Jakarta - Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bahagia, Aldi Taher dan Georgia Aisyah juga tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Adat Jawa dan Minang pun dipilih untuk hari pernikahannya pada 25 Oktober mendatang.

Ditemui saat fitting baju pernikahan di Harrys Palmer, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (18/10/2014), Aldi mengaku persiapan sudah mencapai 80 persen.


"Nanti Georgia saat resepsi pakai suntiang tradisional, ada nuansa minangnya," cerita Aldi.


Aldi dan Georgia mengungkapkan, saat akad nikah keduanya akan menggunakan adat Jawa. Serangkaian prosesi adat juga sudah dipersiapkan jelang hari H.


"Satu hari sebelumnya, akan ada pengajian, siraman, malam midodareni. Saat akad nanti juga akan ada panggih," jelas Aldi.


Untuk akad dan resepsi, Aldi sudah menyiapkan dua jas pengantin. Nuansa silver pun dipilih Aldi untuk dipakai saat resepsi. Sedangkan Georgia menggunakan rancangan dari Rumah Kebaya.


Jelang hari H, mantan suami Dewi Persik itu sudah mengecek semua keperluannya. Meski sibuk, dirinya tak mau membebankan calon istrinya untuk mempersiapkan hari pernikahannya. Untuk akad, pasangan beda profesi ini akan menggelar di rumah calon mempelai wanita, sedangkan resepsi keduanya belum mau berbagi secara detil.


"Ketering juga udah kordinasi, aman. Gedung udah, penghulunya udah di kontek, hari H-nya pelaminan karena untuk dekorasi pelaminan butuh waktu. Dekorasinya nuansa minang, terus juga dari WO mereka udah prepare dokumentasi dan multimedia sudah siap semua. Bismillah lancar," tandas Aldi dan Georgia.


(pus/fk)