'Romantic and Warm' Jadi Konsep Resepsi Raffi dan Nagita di Bali

Jakarta - Bali akan menjadi lokasi kedua resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lebih pribadi, pesta tersebut digelar dengan tema 'Romantic and Warm'.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak Weeding Organizer, Rena Tabitha dalam jumpa pers di Hotel Alilla, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014). Rena menjelaskan resepsi Raffi dan Nagita 25 Oktober mendatang di Bali lebih internasional.


"Kenapa warm? Karena hanya mengundang kalangan terbatas. Keluarga, sahabat, dan teman-teman yang mereka anggap akrab, ada sekitar 300 undangan," jelas Rena.


Untuk dekorasi, Rena akan menampilkan sisi glamour bercampur dengan etnik. Putih, hijau dan fucia akan mendominasi warna dekorasi. Resepsi yang rencananya akan diliput secara eksklusif oleh salah satu stasiun televisi swasta itu akan dimulai pada pukul 17.00 WITA.


"Sunset akan menjadi momen terindah. Akan menampilkan beberapa band yang menjadi kesukaan Gigi dan Raffi," lanjutnya.


"Kalau acara di sana memang kayak konser, ada band yang aku sama Gigi suka. Ada beberapa band besar, jadi bisa nyanyi-nyanyi bareng," timpal Raffi.


Sayang, host 'Late Nite Show' itu enggan menyebutan siapa saja band yang akan menghibur para tamunya di Bali. Raffi juga menambahkan, berdasarkan permintaan sang istri, semua tamu yang datang diharuskan memakai dresscode berwarna putih.


"Yang datang ke sana permintaan Gigi pakai putih, kecuali pengantinnya pakai pink! Gua si ikut-ikut aja," seloroh Raffi tertawa.


Pada 25 Oktober mendatang, resepsi akan digelar di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali. Tidak hanya mewah, villa ini juga disebut sebagai tempat berlibur para selebriti Hollywood. Raffi dan Gigi menjadi selebriti Indonesia pertama yang menggelar pesta di villa ini.


(pus/fk)