Awalnya Dicuekin, Raffi Minta Bantuan Billy Dekati Nagita

Jakarta - Raffi Ahmad ternyata sempat kesulitan saat awal-awal mendekati Nagita Slavina. Nah, sosok Billy Syahputra-lah yang ternyata menjadi 'pembantu' dalam hubungan keduanya.

Billy sendiri sempat bercerita bagaimana awalnya mempersatukan Raffi dan Nagita. Ia menuturkan bahwa Nagita sempat cuek saat didekati oleh Raffi.


"Jadi si Raffi bilang mau deketin cewek ini (Nagita) susah banget. Dia bilang 'Gue bilang aku-kamu dia (Nagita) balesnya bilangnya lue-lue terus," ucap Billy dalam wawancara dengan Fenny Rose di rangkaian acara Menuju Janji Suci di Trans TV, Kamis (16/10/2014).


Tak berhenti disitu, Billy dan Raffi pun sempat membuat skema agar seakan-akan Raffi dan Nagita bertemu di sebuah tempat secara tidak sengaja. Dari situ lah, Billy sempat seolah-olah mengajak Nagita jalan berdua.


"Disuruh Raffi minta nomornya Nagita dan disuruh ajak jalan ya, awalnya (Nagita) nggak mau. Terus akhirnya mau dan jalan berdua terus tiba-tiba Raffi udah datang, padahal udah kongkalikong. Akhirnya kita makan bareng dan akhirnya main di Apartemen," ujar Billy.


Pertemuan tersebut pun bisa dibilang menjadi awal pendekatan lagi Raffi terhadap Nagita. Bahkan, Billy mengaku sempat melihat Raffi memberikan bunga ke Nagita saat mereka sama-sama main di apartemen Gigi.


"Tuh kan lihat Raffi lagi kasih ke Gigi. Gigi-nya malah kayaknya males banget," tuturnya seraya memamerkan foto saat Raffi memberikan bunga ke Gigi.


(fk/ron)