Transvision Tayangkan Secara Lengkap Pernikahan Raffi dan Nagita

Jakarta - Tinggal menghitung hari pernikahan dua artis muda papan atas Raffi Ahmad (27) & Nagita Slavina (26), yang merupakan salah satu pernikahan termewah tahun ini. Liputan secara lengkapnya dapat anda saksikan di channel INSERT (ch 79) - Transvision.

Salah satu yang sangat dinanti para penggemar Raffi & Nagita adalah prosesi Midodareni, sebuah ritual sakral adat Jawa yang digelar sebagai kegiatan awal menjelang pernikahan seperti siraman, wejangan keluarga dan lainnya.


Prosesi yang hanya di boleh hadiri oleh keluarga serta kerabat dekat kedua mempelai itu, tertutup untuk umum juga tidak boleh ada media yang melakukan peliputan.


Transvision satu-satunya stasiun televisi berbayar di Indonesia yang memiliki hak siar serta menayangkan secara live rangkaian prosesi Midodareni tersebut, juga menayangkan berbagai rangkaian persiapan lainnya mulai tanggal 15 hingga 17 Oktober 2014.


Acara yang dipandu oleh dua MC kocak Deni 'Cagur' dan Ayu Dewi tersebut, dikemas secara apik bagi seluruh pelanggan Transvision agar dapat menyaksikan secara langsung seluruh prosesi persiapan pernikahan, ritual middodareni hingga akad nikah yang akan berlangsung di hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan pada tanggal 17 Oktober 2014 setelah solat Jumat.


(nu2/nu2)