Olga Lidya Ngebet Selfie Bareng Jokowi

Jakarta - Presiden Indonesia terpilih 2014-2019, Joko Widodo akan dilantik pada 20 Oktober mendatang. Antusias pun dirasakan oleh artis cantik Olga Lydia untuk selfie bareng.

Serangkaian acara sudah dipersiapkan untuk menyambut Presiden Indonesia Terpilih yang akrab disapa Jokowi itu. Mulai dari kirab budaya sampai berakhir dalam pesta rakyat di Monas.


Olga sendiri mengaku sudah tak sabar untuk bisa selfie bareng Jokowi. Ia mengaku sudah lama ingin melakukan hal tersebut tapi memang belum pernah terwujud.


"Aku akan ada di Monas nanti di pesta rakyat. Aku pengen selfie sama Jokowi," ucap Olga ditemui di Plaza Indonesia beberapa waktu lalu.


"Waktu itu pengen selfie tapi belum pernah di Istana," lanjutnya.


Adanya pesta besar menyambut Jokowi sebagai presiden, dikatakan Olga ini tanda kalau mantan guberbur DKI Jakarta itu adalah presiden istimewa. Terlebih pemilihan presiden kali ini sangat seru.


"Saya pikir ini adalah satu petunjuk adalah ini presiden yang dari rakyat dan dari hati rakyat," ucap Olga.


Dengan adanya presiden baru, Olga berharap masyarakat Indonesia bisa lebih dewasa dan tenang. Semua harus bergotong royong menjaga kedamaian Indonesia.


"Masyarakat mendewasakan politik dan tidak hirau dengan masalah politik. Suka tidak suka keputusan-keputusan politik kita mempengaruhi kehidupan," harapnya.


(pus/fk)