Aldi Taher Undang Dewi Persik ke Pernikahannya?

Jakarta - Beberapa pasangan memilih untuk mengundang mantan kekasih ke acara penikahannya. Bagaimana dengan Aldi Taher, akankah dirinya mengundang Dewi Persik yang tak lain adalah mantan istrinya?

"Pokoknya Bismillah saja, silaturahmi," jawab Aldi singkat saat ditemui di Harrys Palmer, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (18/10/2014).


Tak menjawab banyak, Aldi justru terkesan ingin menyelesaikan sesi wawancara. Aldi dan Depe memang pernah menjadi suami istri dan terikat dalam nikah siri.


Tapi sayang, pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Saat ditanya siapa saja yang akan menjadi tamu undangan, Aldi dan Georgia kembali berbicara.


"Trio Ubur-ubur, Wak waw juga diundang. Keluarga yang pasti, terus juga, ya pokoknya nanti dah. Semua kru sinetron juga insya allah datang," lanjut bintang film 'Mak Ijah Pengen ke Mekkah' itu.


Akan tetapi, yang menjadi ujian untuk dirinya saat ini adalah menahan rasa kangen pada calon istri yang akan segera menjalani pingitan. Ini adalah hari terakhirnya bertemu Georgia Aisyah sebelum hari H pada 25 Oktober mendatang.


"Kebetulan ini hari terakhir ketemu. Georgia sama Aldi dipingit seminggu. Bakal kangen nih," candanya sambil menggoda Georgia.


Pasangan artis dan dokter gigi ini mengaku sudah sama-sama meminta izin di tempat kerja masing-masing. Keduanya kini tinggal berdoa dan memantapkan mental hingga tiba di hari bahagia mereka nanti.


(pus/fk)