Usai Jumatan, Raffi Ahmad Jalani Akad Nikah

Jakarta - Raffi Ahmad sudah mulai terlihat sibuk sebelum berangkat salat Jumat. Tak hanya sibuk, Raffi juga tampak kikuk karena setelah Jumatan, ia akan menjalani janji suci dengan Nagita Slavina.

"Ini Jumatan terakhir saat membujang," kata Raffi dalam tayangan live di Trans TV, Jumat (17/10/2014).


Tayangan juga menunjukkan ketika Raffi tampak sibuk bersama krunya di apartemen Capital. Sebelum meninggalkan apartemen, Raffi tampak seperti salah tingkah, raut mukanya pun terlihat tegang.


Sementara, detikHOT juga berkesempatan mengintip persiapan di lokasi akad nikah yang bakal digelar di Glass House, Lantai 8 Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.


Harum melati menyeruak memenuhi lokasi. Mengambil tempat outdoor dan indoor, warna broken white dan krem mendominasi tempat akan berlangsungnya prosesi bersejarah bagi pasangan artis tersebut.


Untaian melati menghiasi beberapa titik. Lorong tempat Raffi dan Nagita nantinya masuk terlihat cantik dengan untaian melati dan bunga-bunga lain berwarna ungu, putih, dan krem. Hiasan melati juga tampak di atas meja tempat Raffi Ahmad akan mengucap ijab kabul.


(nu2/mmu)