Ini Dia Bentuk Suvenir Resepsi Raffi dan Nagita di Bali

Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak main-main mempersiapkan pernikahannya. Bahkan untuk resepsi di Bali, pasangan ini mengimpor langsung suvenirnya dari Swiss. Bagaimana bentuknya?

Aroma terapi dipilih Gigi dan Raffi untuk suvenir pernikahannya di Bali. Kotak berwarna cokelat dengan tali berbentuk pita membungkus aroma terapi keluaran 'Luzi House' yang akan menjadi suvenir Raffi dan Gigi dalam resepsinya di Bali.


Kertas bertuliskan 'Thank You!' menempel di bagian atas tutup kotak. Di dalam kotak tersebut terdapat dua botol berukuran kira-kira sebesar ibu jari orang dewasa, berisi cairan aromaterapi. Tak hanya itu dalam kotak tersebut juga sudah terdapat tungku dan lilin aromaterapi.


"Dua aroma terapi ini pilihan Raffi dan Gigi. Ada dua wangi yang oranye 'Sparkling Mandarin' enak dipakai untuk dari pagi hari hingga sore. Sore sampai malam bisa pakai yang 'Relaxing Dream'," ucap Peter Kristiawan selaku marketing dan business development director Luzi House, saat ditemui di Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).


Semua suvenir ini sudah bisa didapatkan oleh tamu undangan di kamarnya masing-masing. Ya, selain transportasi, Raffi juga sudah menyediakan tempat penginapan untuk para tamu undangannya di Bali.


"Nanti suvenirnya akan dikasih langsung ke kamar tamu masing-masing," ucap Raffi tersenyum.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang akan melangsungkan resepsi keduanya di Alilla Villas Soori, Tabanan, Bali pada 25 Oktober mendatang. Bersifat lebih pribadi, tamu yang hadir hanya ada sekitar 250 sampai 300 orang yang terdiri dari keluarga, sahabat, dan teman dekat.


(pus/fk)