Ini Alasan Raffi Ahmad Pilih Ridwan Kamil Jadi Saksi Pernikahannya

Jakarta - Raffi Ahmad memilih Ridwan Kamil dan Dahlan Iskan menjadi saksi di pernikahannya bersama Nagita Slavina. Raffi sendiri ternyata punya alasan kuat memilih keduanya.

Pemilihan walikota Bandung, Ridwan Kamil karena melihat background Raffi yang lahir dan besar di kota Bandung. Sedangkan untuk Dahlan Iskan, disebut menteri favoritnya.


"Ya saya juga nggak mau lupakan di mana saya lahir. Makanya saya juga memilih Bapak Ridwan Kamil karena, saya besar dan tumbuh di Bandung," tutur Raffi yang didampingi Nagita Slavina saat menggelar jumpa pers di Ritz Carlton, Pasific Place, Jumat (17/10/2014).


"Sedangkan untuk Pak Dahlan Iskan karena dia menteri favorit saya," sambungnya.


Sedangkan untuk pemilihan Quraish Shihaab, sebagai saksi dari keluarga Nagita juga punya arti sendiri. Apa itu?


"Ya untuk Bapak Quraish Shihaab bisa menjadi contoh untuk rumah tangga kita berdua," tutur Raffi.


Hingga saat ini jumpa pers masih berlangsung dan disiarkan secara langsung oleh Trans TV.


(fk/wes)