Sungmin Akan Menikah, Ryeowook 'SuJu' Minta Maaf di Radio

Jakarta - Fans bisa jadi adalah pihak yang 'tersakiti' ketika kabar soal hubungan asmara seorang idola KPop beredar di media. Soal berita rencana pernikahan member Super Junior Sungmin dengan aktris Kim Sa Eun, Ryeowook minta maaf di radio.

Sungmin mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang aktris musikal di awal pekan ini. Pernikahan mereka pun rencananya akan digelar pada 3 Desember mendatang di Korea Selatan.


Di episode 'Super Junior Kiss The Radio' pada Kamis (16/10/2014) malam, Ryeowook mengutarakan perasaannya. Tidak secara langsung, namun lewat tulisan di atas kertas yang kemudian diperlihatkan ke kamera.


"Aku minta maaf dan aku mencintai kalian, ELF," tulis sang pelantun 'Mamacita' yang semalam tampak mengenakan sweater berwarna abu-abu.


Permohonan maaf ketika salah satu member grup ketahuan pacaran memang kerap dilakukan idola KPop. Ketika kabar soal hubungan Taeyeon 'SNSD' dan Baekhyun 'EXO' terungkap beberapa waktu lalu, Taeyeon pun langsung meminta maaf kepada para penggemarnya.


Sementara itu Super Junior akan merilis album kemas ulang 'THIS IS LOVE' pada 27 Oktober mendatang. Album ini merupakan kelanjutan dari promosi 'MAMACITA' yang akan berisi tiga lagu baru, satu lagu remix dan sembilan lagu dalam album 'MAMACITA'.


(ron/mmu)