Tampil Perdana Pasca Keluar dari SNSD, Jessica Disambut di Shanghai

Jakarta - Jessica Jung menghadiri acara ulang tahun pertama perusahaan retail Lane Crawford di Shanghai pada Kamis (16/10/2014). Di penampilan perdananya pasca keluar dari SNSD, Jessica disambut hangat oleh fans di Shanghai.

Jess terlihat anggun seperti biasa dengan dress berwarna hitam. Teriakan dari fans yang ikut meramaikan event yang dihadirinya seolah membuatnya lupa akan masalah-masalah yang sedang dihadapinya. Ia terlihat berseri-seri.


Disambut hangat sebagai seorang desainer dan bukan member SNSD membuat pelantun 'I Got A Boy' itu merasa tersanjung. Ia pun berterimakasih kepada mereka yang datang lewat sebuah posting-an di akun Weibo pribadinya.


"Terkejut oleh semua fans yang datang kemarin. Terima kasih banyak. Kalian adalah satu-satunya yang membuatku terus bertahan dan aku tidak akan mengecewakan kalian. Aku tidak akan pergi kemana-mana. Aku akan kembali," tulisnya.


Mengenai pekerjaannya sebagai desainer di BLANC & ECLARE saat ini, Jess mengaku masih harus banyak belajar. Ia pun menyatakan bahwa dirinya akan tetap berkarier di industri hiburan.


"Aku akan memasuki dunia fashion selangkah demi selangkah. Aku juga tidak kehilangan minat di dunia hiburan. Untuk fansku, ada banyak hal yang sedang kukerjakan," ungkapnya dalam sebuah wawancara.


(ron/ron)