Pernah Jadi Model, Abimana Pernah Ditaksir Pria Gay?

Dari serangkaian pekerjaan serabutan yang pernah dijalani, ada satu pekerjaan lain yang pernah dilakukan Abimana. Namun, ia mengatakan melakukannya dengan terpaksa. Apa itu? Yakni jadi model di atas catwalk.

"Gue terpaksa banget waktu itu. Nggak punya uang akhirnya temen gue nawarin jadi model di Solo, ya udahlah ambil aja," ujar Abi seraya tertawa ngakak menceritakan pengalamannya.


Hal tersebut dibenarkan sang istri, Nindya yang mendampinginya kala melakoni wawancara bersama detikHOT. Lebih lanjut, Nindya mengutarakan sifat sang suami yang terlalu supel dan baik kepada orang-orang di sekitarnya termasuk orang yang belum ia kenal.


Gara-gara sifatnya itu, seringkali Abi tak sadar dirinya membuat siapapun mudah merasa nyaman di dekatnya. Bahkan banyak di antara para model yang terdiri dari kaum wanita dan pria jadi kepincut dengan sosok Abi.


"Dia suka nggak sadar sih. Sampai aku suka diingetin sama temen-temen supaya bilangin si Abi jangan deket-deket cewek atau cowok si A atau si B," ungkap Nindya.


Lantas apa tanggapan Abi?


"Gue emang begini. Gue cuma mau berbuat baik sama orang, tapi sering diartikan salah atau kelebihan," pungkas Abi.


(doc / mmu)