Lokasi Resepsi Raffi-Nagita di Bali Ternyata Tempat Ngumpet Artis Hollywood

Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar resepsi di Bali pada 25 Oktober mendatang. Raffi dan Nagita rencananya menggelar resepsi di sebuah villa bernama 'Alila Villas Soori' di kawasan Tabanan, Bali.

Tempat resepsi Raffi dan Nagita tersebut ternyata sering dikunjungi oleh para bintang Hollywood. Raffi dan Nagita pun tercatat sebagai selebriti Indonesia pertama yang menggelar sebuah acara di tempat tersebut.


"Konsep villa tempat ngumpet artis Hollywood. Di desain sangat private. Nggak boleh banyak yang tahu," ucap salah satu perwakilan Alila Villas Soori, Marko saat menggelar jumpa pers di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).


"Raffi adalah artis pertama Indonesia yang celebrate di sana. Ada private beach, sawah, dan pantai. Kami tidak bisa membicarakan atau memberitahu selebriti-selebriti Hollywood yang sudah ke sana. Tapi yang pasti di sana tempat ngumpet artis-artis Hollywood," sambungnya.


Raffi sendiri mengaku awalnya tak secara khusus memilih tempat tersebut. Ia mengaku mendapat rekomendasi dari pihak Wedding Organizer (WO).


"Kita pilih dari WO-nya. Raffi mau nggak di Bali, coba dilihat dulu, Rena Tabitha kasih Alila," jelas Raffi.


(pus/fk)