Resmi Menikah, Raffi Ahmad Dihadiahi Lamborghini

Jakarta - Pengacara Hotman Paris Hutapea sepertinya benar-benar ingin memberikan kado pernikahan spesial untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah mengaku ingin memberikan jam rolex seharga Rp 2 Miliar, kini Hotman menyiapkan kado mewah lainnya. Apa itu?

Sebuah mobil Lamborghini disiapkan menjadi hadiah spesial untuk Raffi dan Nagita. Tapi kali ini Hotman tak sendiri, mobil tersebut diberikan bersama para anggota klub Lamborghini yang diikutinya.


Hal tersebut pun disampaikan Hotman saat berbincang dengan detikHOT, Sabtu (18/10/2014). Hotman sendiri mengaku akan mengantarkan hadiah tersebut sendiri saat resepsi pernikahan Raffi dan Nagita.


"Besok saya dan klub Lamborghini akan berkumpul jam 9 di kantor pusat Lamborghini di Simatupang. Nanti sekitar puluhan Lamborghini akan ke Pacific Place dan tiba di lobby akan memberikan kado Lamborghini," tuturnya.


Tentunya kado Lamborghini akan menjadi kado yang sangat spesial untuk Raffi dan Nagita. Sayangnya, Hotman enggan menjelaskan tentang jenis dan harga Lamborghini yang akan diberikan kepada kedua pengatin baru itu.


"Ya itu surprise aja," ucapnya.


Raffi dan Nagita memang akan menggelar resepsi pernikahan di Ritz Carlton, Pacific Place. Resepsi dihelat setelah Raffi dan Nagita telah menggelar akan nikah di tempat yang sama kemarin (17/10).


(pus/fk)