Hubungan Charice dengan Sang Ibu Sempat Memburuk

Jakarta - Pro dan kontra mengenai hubungan asmara yang dijalani Charice dengan seorang wanita tak hanya terjadi di tengah publik dan penggemar. Bahkan sang ibu sempat menyatakan ketidaksetujuannya.

Tak lama setelah Charice mengaku menjalin hubungan asmara dengan seorang penyanyi senegerinya, Alyssa Quijano, sang ibu mengaku tak setuju dengan keputusan itu. Bukan karena pilihan pelantun hits 'Pyramid' tersebut untuk menjadi lesbian, namun lebih karena Raquel Pempengco tak setuju dengan wanita pilihan putrinya.


"Aku tak suka dengan Alyssa Quijano karena ia sering berkata buruk tentang Charice ketika masih saling berkompetisi di berbagai perlombaan menyanyi saat masih muda dulu. Ia tak benar-benar mencintai Charice dan hanya memanfaatkannya," ujar Raquel kala itu.


Semenjak hari itu, hubungan Charice dengan sang ibu pun memburuk. Bahkan mereka sempat tak saling bicara selama satu tahun sebelum pada akhirnya membuka pintu maaf dalam hati masing-masing.



Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer, Glenn Aldueza, bahkan keduanya kini kembali tinggal bersama di Cabuyao, Laguna, Filipina. Hubungan Charice dengan keluarga pun berangsur-angsur membaik.


"Mereka kembali menyanyikan lagu gembira bersama, begitu juga dengan pembicaraan. Charice kembali dalam pelukan sang ibunda," ujarnya.


Dalam berbagai wawancara, penyanyi yang kini berusia 22 tahun tersebut memberikan waktu pada ibu dan saudara laki-lakinya, Carl, untuk menerima keputusannya menjalin hubungan asmara dengan Alyssa. Untuk membuktikan hubungannya dengan keluarga baik-baik saja, Charice pun mengunggah sebuah foto dirinya berkumpul bersama ibu dan saudara-saudaranya.


"Untuk mereka yang ragu dan kami tak akan kembali bersama. Sekarang tutup mulut kalian, terimalah dan biarkan kami menjalani hidup sebagai keluarga yang bahagia," demikian bunyi caption pada foto yang diunggah.


(dal/mmu)