Soal Pesawat untuk Tamu Resepsi di Bali, Raffi: Alhamdulillah Banyak yang Bantu

Jakarta - Raffi Ahmad mengaku menyiapkan empat pesawat untuk membawa para tamu ke tempat resepsinya di Bali. Raffi mengaku mendapat banyak bantuan temannya soal pengadaan pesawat itu.

"Pesawat Alhamdulillah banyak yang bantu. Ada beberapa perusahaan pesawat juga yang bantu," jelas Raffi saat ditemui dalam jumpa pers di Alila Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).


Lebih lanjut, beberapa tiket pesawat juga didapat dari beberapa teman. Fasilitas tersebut didapat Raffi sebagai hadiah pernikahan.


"Pak Chandra Lim makasih. Ada juga teman kasih hadiah, Raja Sapta Oktohari, anaknya Oesman Sapta, katanya kado," papar Raffi menyebutkan sahabat-sahabat yang memberinya hadiah tiket pesawat untuk memboyong tamu-tamu undangan.


Selain tiket pesawat, ada juga teman-teman yang membantu dua bintang sinetron 'Tikus dan Kucing Mencari Cinta' itu mengurus hotel. Ternyata, karena daya tampung terbatas, tidak semua undangan akan bermalam di Alilla Villas Soori.


"Ibu Vivi sama Han, maskasih sudah kasih hotel buat keluarga. Karena nggak semua di Alilla. Intinya, pesawatnya ada, hotel ada. Alhamdulillah banget," ucapnya tersenyum.


Resepsi pernikahan Raffi dan Nagita di Bali rencananya akan digelar pada 25 Oktober. Sebelumnya, kedua juga akan menggelar resepsi di Ritz Carlton, Jakarta besok (19/10).


(pus/fk)