Abimana Mantap Jadi Aktor Gara-gara Joko Anwar

Dalam salah satu pengakuannya, Abimana Aryasatya sebenarnya tak pernah bercita-cita menjadi aktor. Saat berbincang belum lama ini, ia mengaku menjalani hidupnya tanpa punya tujuan.

Namun ia akhirnya mantap menjadi aktor setelah dirinya bertemu dengan Joko Anwar. Lewat sutradara film 'Janji Joni' dan 'Modus Anomali' itu Abi seakan sadar akting adalah karier yang memang harus ia tekuni.


"Hidup gue nggak jelas dulu. Akting cuma setengah-setengah sampai akhirnya gue kenal dan berteman sama Joko Anwar," ungkap Abi.


Di suatu kesempatan, Joko mengatakan sesuatu hal yang membuat dirinya bak tersadarkan. Menurut Joko, menjadi aktor memang sudah menjadi takdir yang harus ia terima.


"Buat gue yang udah lama kenal dan berteman, seorang Joko ngomong tentang dosa itu wah banget. Dia bilang, ini memang udah takdir gue dan gue bisa jadi dosa kalau nggak ngejalanin. Ya udah, berada di titik itulah gue sampai sekarang," tutur Abimana seraya tertawa.


(doc / mmu)