Aldi Taher Siapkan Kuaci Raksasa untuk Calon Istri

Jakarta - Aldi Taher tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Georgia Aisyah. Aldi sendiri sepertinya ingin memberikan sebuah kado spesial untuk Georgia. Apa itu?

"Pas di resepsi Georgia request bakal ada kuaci besar," ungkap Aldi saat ditemui di Harrys Palmer, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (18/10/2014).


Aldi ingin memberikan kuaci besar karena calon istrinya yang hobi makan cemilan yang terbuat dari biji semangka atau biji bunga matahari itu. Tentunya kuaci tersebut akan menarik perhatian banyak orang.


"Apalagi kalau nunggu Aldi shooting dia sambil makan kuaci. Dan nanti, di kuacinya ada nama Aldi dan Georgia," lanjutnya.


Sedangkan Georgia ingin mempersembahkan tarian Minang saat hari pernikahannya nanti. Khusus untuk itu, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi sedang giat berlatih.


"Aku mau nari Minang, lagi latihan, baru. Mudah-mudahan hafal. Nanti kordinasi sama sanggarnya. Nanti diajarin yg simple," timpal Georgia.


Selain hadiah yang diberikan dari dan untuk kedua mempelai, Aldi juga sudah mengundang para sahabatnya. Mulai dari Trio Ubu-ubur sampai Sony 'Wakwaw' akan menambah meriah suasana pernikahannya yang akan dilangsungkan pada 25 Oktober mendatang.


(pus/fk)